Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 25 September 2012

Pramugari Curi iPad Penumpang Pesawat

article-image

Seorang penumpang pesawat maskapai Amerika Serikat (AS), Horizon Air, kehilangan iPad miliknya di dalam pesawat. Usut punya usut, iPad tersebut ternyata dicuri oleh salah seorang pramugari pesawat tersebut!

Si penumpang yang berasal dari Nevada, AS, ini menggunakan aplikasi khusus 'Find My iPad' untuk mencari keberadaan iPad-nya yang hilang dalam penerbangan. Sungguh mengejutkan, iPad tersebut diketahui berada di rumah salah seorang pramugari maskapai Horizon Air.

Pramugari bernama Wendy Ronelle Dye tersebut kemudian ditangkap pada Jumat (21/9) malam di kediamannya di wilayah Oregon, Portland, AS. Demikian diungkapkan oleh juru bicara Kepolisian Kota Oregon, Bill Kler, seperti dilansir news.com.au, Senin (24/9/2012).

Kepada polisi, wanita berusia 43 tahun ini membantah dirinya telah mencuri iPad tersebut. Dia juga menegaskan dirinya tidak pernah menggunakan iPad tersebut untuk kepentingannya sendiri.

Menurut Dye, ada seorang penumpang yang menemukan iPad tersebut di salah satu tempat duduk pesawat dan kemudian memberikannya kepadanya. Dia pun berdalih bahwa dirinya berniat mengembalikan iPad tersebut kepada pihak perusahaan untuk diserahkan kembali ke pemiliknya.

Namun pernyataan Dye tersebut diragukan polisi. Sebabnya, hasil penyelidikan menemukan sejumlah informasi pribadi Dye tersimpan di dalam tablet keluaran raksasa Apple tersebut, termasuk hari ulang tahun suaminya. Dye pun akhirnya ditangkap polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(The Globe Journal)

Posting Komentar