Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 09 Oktober 2012

Waduh! Pria Asal Inggris Ini Ikutan Hamil Seperti Pasangannya


Ngidam saat hamil memang hal biasa. Dan terkadang penyakit itu menular kepada sang suami. Tapi apa yang dialami oleh Mike Downdall ini terbilang paling parah. Pasalnya, ia pun seperti benar-benar ikutan hamil. Mike mengalami perubahan fisik dan mental layaknya ibu-ibu hamil.

Dilansir oleh The Sun, pacar Mike, Amanda Bennett sedang hamil. Dan rupanya kehamilan Amanda memberikan efek samping bagi Mike. Tidak hanya mual di pagi hari, alias morning sickness, Mike mengalami perubahaan fisik seperti perut membengkak, berat badan meningkat dan cepat lelah.

Mulanya Amanda mengira sang pacar sedang menyindirnya karena hampir setiap pagi kerap ke toilet karena merasa mual. Mike sendiri awalnya tidak curiga dengan perubahannya.

Namun setelah perubahan itu semakin memburuk dan bahkan ikut ngidam makanan, akhirnya Mike pergi ke dokter untuk berkonsultasi. Mi

"Kelelahan adalah yang terburuk. Tetapi sakit kepala, mulas dan perut membesar menjadi yang paling tidak menyenangkan," sebut Mike menceritakan kondisinya.




Mike diklaim mengidap gejala yang disebut couvade syndrome.

Dokter menyimpulkan gejala yang dialami oleh Mike disebut Couvade syndrom. Sindrom seperti ini terbilang cukup langka dan sangat jarang terjadi. Dokter menyebutkan sindrom itu membuat pria mendapatkan semua gejala yang mungkin dialami oleh wanita hamil. Bahkan dalam kasus-kasus lebih parah, ada para pria yang tiba-tiba suka merajut ketika pasangannya hamil.


Atletis, foto Mike sebelum diserang Couvade syndrome.

Kini Mike memutuskan untuk mengambil cuti dari pekerjaannya. Pria yang menyukai olahraga dan gym itu juga mengaku tidur lebih awal karena merasa cepat lelah. Dan selain itu, ia juga harus membeli baju baru dengan ukuran besar karena perutnya bertambah gemuk.

Lebih jauh lagi, Mike mengaku mendapat sebuah pelajaran berharga dari kondisi unik yang dialaminya kini. Ia menyadari betapa besarnya pengorbanan seorang wanita saat hamil.

"Dengan ngidam, mulas, sakit kepala dan kelelahan konstan, sekarang saya benar-benar menghormati apa yang wanita alami selama kehamilan," pungkasnya.

SUMBER
Posting Komentar