Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 23 Agustus 2017

Ini Syarat untuk Timnas Indonesia U-22 saat Jumpa Kamboja Agar Lolos ke Semifinal.


(Foto: Bolalob)

Tim nasional Indonesia U-22 meraih hasil imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan Vietnam di laga keempat putaran grup B SEA Games 2017.


Bertanding di Stadion Selayang, Batu Caves, Selangor Selasa (22/8/2017) malam, kedua tim berbagi satu poin dengan hasil akhir 0-0.

Hasil ini membuat Indonesia ada di peringkat tiga klasemen dengan raihan 8 poin dalam empat laga.

Sementara Vietnam masih memimpin klasemen dengan raihan 10 poin, diikuti oleh Thailand dengan poin yang sama berkat kemenangan 2-0 atas Filipina.



Vietnam unggul agresivitas gol sebanyak 11 gol, dibandingkan dengan Thailand yang hanya 6 gol.

Jika ingin lolos ke semifinal, Indonesia harus meraih kemenangan minimal 3-0 saat melawan Kamboja di partai akhir. Tak peduli dengan hasil laga antara Vietnam melawan Thailand.
Mengacu pada regulasi agresivitas gol, tiga gol Indonesia ke gawang Kamboja kelak akan membuat Garuda memiliki total agresivitas gol sebanyak 7. Itu lebih baik dari Thailand, jika mereka bermain imbang dari Vietnam di laga terakhir.

Kemenangan dengan skor berapapun juga bisa membawa Indonesia lolos, namun dengan catatan harus ada pemenang di laga Vietnam dan Thailand.

Hasil imbang apalagi kekalahan saat melawan Kamboja di partai akhir, membuat Indonesia harus melupakan medali di SEA Games kali ini.

Sumber: https://bolalob.com

Posting Komentar