Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 14 April 2012

Kelly Osbourne Cantik Bergaun Balon

detail berita
Kelly Osbourne (Foto: Dailymail)
TUBUH yang sedikit berisi tak membuat Kelly Osbourne minder. Justru, dirinya membuktikan bahwa tubuh gemuknya tetap dapat tampil cantik dalam pemilihan busana yang tepat.
 
Julukan tak mengenakkan yang kerap mampir di telinganya tidak membuat Kelly Osbourne gerah. Sebaliknya, anak dari Ozzy Osbourne ini membuktikan bahwa sebutan gemuk yang diberikan orang padanya justru membuat percaya diri.
 
Hal itu dibuktikan lewat tampilan anggun dan cantik yang dipamerkannya baru-baru ini dalam pemotretan majalah Glamour Amerika edisi Mei. Dalam majalah tersebut, Kelly terbungkus indah dalam gaun pendek bergelembung (gaun balon) di bagian bawah. Gaun berwarna merah dan putih tersebut sanggup membuat tampilan Kelly begitu cantik.
 
Kelly memadankannya dengan tatanan rambut yang disanggul ke atas secara modern serta riasan natural yang membuat kulitnya terlihat putih, juga tato di tangan dan kakinya terlihat jelas. Dengan ekspresi tangguh di mana tangannya didaratkan pada pinggang membuat Kelly begitu memesona.
 
Selain menampilkan kecantikannya, dalam pemotretan tersebut tak lupa Kelly membagi rahasia percaya diri pada semua pembaca lewat artikel yang dikupas Glamour.
 
"Saya orang yang paling tidak keren di bumi ini dan mencintai diri sendiri. Saya tidak ingin menjadi keren. Saya merasa nyaman dengan kulit saya sendiri," ungkap Kelly kepada majalah Glamour Amerika, seperti dikutip Dailymail.
 
Soal kegemukan yang menjadi bahan olokan banyak orang terhadapnya, Kelly mengataan bahwa hal tersebut tidak membuatnya tertekan sehingga ingin memiliki tubuh indah bak teman-temannya, seperti Kim Kardashian dan Kate Moss. Justru, dirinya begitu menyadari arti ketidaksempurnaan.
 
"Sekarang tidak menganggap diri saya kurus, meski tubuh saya sudah bekerja keras selama bertahun-tahun. Saya pun belajar untuk mencintai diri saya sendiri," tutupnya.

(okezone)

Tidak ada komentar: