Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 14 September 2012

Heboh .....Ada Mayat Jatuh dari Langit

article-image

Ketenangan sebuah daerah di pinggiran kota London, Inggris, terganggu saat sesosok mayat tiba-tiba jatuh dari langit. Polisi yang menyelidiki kasus ini kemudian menyimpulkan bahwa mayat tersebut adalah imigran gelap yang menumpang pesawat secara ilegal.

Diberitakan al-Arabiya yang mengutip koran The Sun, mayat yang terjun dari langit itu pertama kali diketahui oleh karyawan supermarket, Jamie Notley, pada Selasa 11 September 2012. Pemuda 19 tahun ini kaget saat mendengar suara benda jatuh yang sangat keras.

Setelah dihampiri, Jamie terkejut melihat mayat seorang kulit hitam sudah tergeletak di tanah. "Saya mencoba melihat apakah ada yang terluka. Tapi pemandangan yang ada sungguh mengerikan," kata dia.

Polisi yang menelusuri identitas mayat itu menjelaskan bahwa pria yang berumur sekitar 30 tahun itu adalah imigran gelap yang bersembunyi di roda pesawat. Pria tanpa nama yang diduga berasal dari Afrika Utara ini diperkirakan sudah meninggal sebelum akhirnya jatuh dari ketinggian 600 meter.

Lokasi jatuhnya sekitar 9 km dari bandara Heathrow. "Suhu pada roda pesawat mencapai -40.

Sumber : infopenerbangan.com


Posting Komentar