Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 05 Oktober 2012

90 Persen Pria Tertipu Penampilan Pasangannya


Banyak perempuan yang merahasiakan perawatan kecantikan yang dilakukannya dari pasangan.

Dalam beberapa hal, pria ternyata mudah sekali "ditipu". Seperti Anda ketahui, pria lebih suka dengan kecantikan yang alami. Mereka kurang suka dengan perempuan yang kelewat heboh melakukan perawatan kecantikan. Namun, sebuah survei baru mengungkapkan bahwa 90 persen pria yakin bahwa pasangan mereka cantik alami. Padahal, yang terjadi adalah pasangan mereka diam-diam melakukan sejumlah perawatan kecantikan.


Sebanyak seperempat perempuan yang disurvei ternyata menyembunyikan setidaknya satu perawatan kecantikan, sementara 23 persen perempuan yang lain mengatakan bahwa tak seorang pun (termasuk teman-teman dekatnya) mengetahui apa yang bikin mereka selalu cantik.

Rahasia terbesar yang ditutupi kaum perempuan adalah bahwa mereka mencukur atau mem-bleaching bulu-bulu halus di atas bibir mereka agar mereka tak terlihat seperti berkumis. Tak heran, 27 persen dari mereka mengaku itulah rahasia terburuk yang mereka sembunyikan.

Sementara itu, 35 persen perempuan juga takut pasangan akan memergoki bulu ketiak mereka, memiliki bulu kaki (23 persen), atau ubanan (12 persen).
 
Survei yang diadakan merek pewarna rambut Nice 'N Easy tersebut juga mengungkapkan, para pria sebenarnya tidak mempermasalahkan perawatan kecantikan yang dilakukan pasangannya. Dari pria-pria Inggris yang disurvei, 87 persennya mengaku tidak keberatan kalau pasangannya merahasiakan upayanya mempercantik diri, dan 70 persen wanita yang merahasiakan perawatan kecantikannya dari pasangan, yakin bahwa hal itu merupakan kunci hubungan yang baik.

"Sebagian perempuan berkeyakinan bahwa boleh saja menyimpan sedikit misteri untuk dirinya sendiri. Jika rambut kita terlihat indah, dan kita terlihat cantik, itu menguntungkan untuk kepercayaan diri dan keyakinan diri," papar psikolog dan psikoterapis Rachel Shattock Dawson.

Meski begitu, ia tidak menyangkal bahwa beberapa ritual kecantikan yang biasa dilakukan kaum perempuan memang terlihat sangat nggak elegan. Bayangkan bila Anda sedang menjalani waxing di ketiak, masa sih pasangan harus menyaksikan adegan ini? Karena itu, lebih baik kita melakukannya diam-diam. Dengan demikian, si dia nggak akan ilfil melihat diri kita, dan sebaliknya kita akan tetap terlihat seksi di matanya.

Penelitian Nice 'N Easy juga mengungkapkan bahwa kaum perempuan sebenarnya tidak hanya melakukan perawatan kecantikan ini untuk memesona pasangannya, melainkan karena mereka ingin merasa nyaman dan cantik untuk diri sendiri. Dengan melakukan perawatan kecantikan, mereka bisa mendapatkan penampilan yang menurut mereka paling sesuai kepribadian mereka. Hasilnya, tiga perempat perempuan merasa mereka jauh lebih percaya diri, dan 61 persen mengatakan bahwa mereka merasa jadi sosok yang baru.

Ingin tahu perawatan kecantikan yang sering dirahasiakan perempuan dari pasangannya?
* Waxing atau mem-bleaching (memutihkan) kumis (94 persen)
* Bikini waxing (90 persen)
* Memutihkan gigi (90 persen)
* Menggelapkan kulit (79 persen)
* Mencabut alis mata (41 persen)
* Mewarnai rambut (36 persen)


Sumber: The Daily Mail
Posting Komentar