Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 24 Februari 2013

Anas Tantang SBY

Anas Tantang SBY
AAGN Ari Dwipayana Dosen UGM

Pengajar Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta AAGN Ari Dwipayana, menilai Anas Urbaningrum sedang menyatakan perang terbuka kepada faksi-faksi yang merapat ke Keluarga Cikeas.

Ari Dwipayana menilai hal itu berdasarkan pernyataan Anas ketika menyampaikan pengunduran dirinya dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat sehari setelah penetapan dirinya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi oleh KPK.

"Pidato Anas pernyataan 'perang terbuka'. Menyebut dirinya sebagai 'bayi yang tidak dikehendaki' bisa dimaknai, sejak awal, Susilo Bambang Yudhoyono sebagai patron utama di Demokrat tidak menghendaki dirinya. Bahkan Anas menyebutkan lawan-lawan politiknya berpolitik secara sadisme dengan intrik-fitnah, bukan berpolitik secara santun," tutur Ari Dwipayana ketika dihubungi di Yogyakarta, Minggu (24/2/2013).

Anas juga dinilai berupaya memosisikan dirinya sebagai korban yang teraniaya intrik politik. Tidak hanya mengundurkan diri dari posisi ketua umum, dia menyatakan memilih menjadi "orang bebas dan merdeka".

Dia juga menyampaikan pesan, langkah ini akan diikuti gerbong-gerbong politiknya dan akan ada pertarungan baru dengan strategi membuka kartu satu demi satu.

Sangat mungkin, tambah Ari, Anas akan meniru langkah Nazarudin yang membuka kasus terkait elite Partai Demokrat lainnya.

Sumber: kompas.com
Posting Komentar