Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 27 Februari 2013

Kemenangan Sempurna Madrid di Camp Nou : Madrid 3 - Barca 1

Dua gol Ronaldo dan satu Varane singkirkan Barcelona dari Copa del Rey
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Sergio Perez)

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan 3-1 Real Madrid atas Barcelona, Selasa 26 Februari 2013, atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Penyerang yang biasa beroperasi di sayap dan akrab disapa CR7 ini mempersembahkan dua gol.

Pada laga leg 2 semifinal Copa del Rey itu, Ronaldo membawa Madrid memimpin di menit 11 lewat eksekusi penalti. Sebelumnya, kapten tim nasional Portugal ini dilanggar bek Barcelona, Gerard Pique, ketika melakukan penetrasi.

Ronaldo kembali mencetak gol di menit 57, sebelum sundulan Raphael Varane menjebol gawang Jose Manuel Pinto (68'). Barcelona yang tampil di hadapan pendukungnya di Camp Nou, hanya mampu membalas satu gol melalui Jordi Alba di menit 89.

"Pertandingan yang sangat bagus sejak menit awal sampai akhir. Kami sangat serius dan menunjukkan performa hebat. Kami tampil lebih baik dan mencetak tiga gol di kandang lawan," ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Madrid berhak melangkah ke babak final dengan agregat kemenangan 4-2. Pada leg 1 di markas Madrid, 30 Januari lalu, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Barcelona pun tersingkir sekaligus gagal mempertahankan gelar juaranya.

"Bermain melawan Barca selalu ada motivasi tinggi. Semua pemain tampil hebat dan ini kemenangan sempurna. Kami jadi lebih percaya diri menghadapi Liga dan Liga Champions," tutur mantan bintang Manchester United ini.

Sumber
Posting Komentar