Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 21 Februari 2013

Raffi Ahmad Dekati Wanita Lebih Tua, Apa Kata Seksolog?

Wanda Hamidah-Raffi Ahmad-Yuni Shara

Kabar hubungan asmara antara Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah terus berhembus. Terlebih setelah dua foto pribadi mereka sempat bocor ke dunia maya dan menjadi pembicaraan hangat.

Ketertarikan Raffi kepada Wanda, perempuan yang usianya jauh lebih matang darinya, tentu menjadi topik yang cukup menarik. Berbagai pendapat muncul. Ada yang menganggapnya aneh namun tak sedikit yang mendukung keputusan Raffi.

Sebelumnya, hubungan Raffi dengan Yuni Shara pun menyedot banyak perhatian meski keduanya  memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Lantas apa komentar seksolog cantik Zoya Amirin mengenai ketertarikan Raffi kepada sosok perempuan yang jauh lebih matang? "Enggak ada penyimpangan seks sih, itu biasa aja. Itu kan karena dia berhubungan dengan wanita yang lebih tua," kata Zoya saat ditemui di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Zoya menilai wajar bila Raffi mendekati wanita lebih tua dan itu bukan sebuah penyimpangan seksual. Menurutnya, ada beberapa faktor kenapa pria, seperti Raffi, lebih suka wanita yang lebih matang, salah satunya ingin mendapat perhatian lebih.

"Kalau dibilang gangguan seks itu enggak bisa dibilang seperti itu ya. Mungkin itu karena dia butuh perhatian dari wanita yang disayanginya. Wanita yang dia kencani kan wanita yang sudah mapan," jelas Zoya.

Lebih jauh Zoya mengatakan paradigma kebanyakan masyarakat di Indonesia yang belum terbiasa dengan hubungan semacam itu, sehingga terkadang menjadikan hubungan Raffi dengan Yuni Shara atau Wanda Hamidah dinilai terlalu berlebihan.  "Padahal itu sesuatu yang wajar saja," ujarnya.

Sumber
Posting Komentar