Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 04 Juni 2013

Latihan Fisik Agar Seks Tahan Lama


Latihan Fisik Agar Seks Tahan Lama
Seks dan olahraga merupakan dua hal yang berkaitan. Ketika Anda mulai kehilangan kehidupan seks Anda. Salah satu jawabannya hanya latihan fisik yang cukup.

Latihan berikut ini mungkin bisa membantu Anda agar bisa bertahan lama diranjang, seperti dikutip dari A NewMode, Senin (3/6/2013)

Latihan kaki

1. Squats

Berdiri dengan kaki selebar bahu dan menurunkan tubuh Anda seolah-olah Anda sedang duduk di kursi. Coba lakukan latihan ini selama 30 hari. Dimulai pada hari Senin dengan 15 kali squats hingga pada hari ke 30, bisa melakukan klimaks.

2. Seated Leg Extensions

Cari kursi yang stabil yang bisa Anda duduki. Duduk tegak dan lekukkan lutut membentuk sudut 90 derajat kemudian luruskan kaki Anda di lantai. Sambil melakukan hal tersebut, jaga paha dan lutut tetap stabil. Setelah itu angkat satu kaki dan luruskan hingga kembali ke lantai.

3) Lunges

Mulai dari posisi berdiri, letakkan satu kaki ke kursi dan turunkan tubuh Anda sampai lutut depan berada pada sudut 90 derajat. Pastikan punggung lurus dan lutut ke depan.

Latihan Bokong

1. Pelvis Thrusts/Lifts

"Bangkitkan perasaan seksual yang kuat dan meningkatkan daya tahan Anda dengan latihan mengankat pinggul," kata Vijaya Shetty, ahli patologi klinis dan pelatih gym.

Latihan ini akan memperkuat panggul inti Anda yang dapat mempertahankan tubuh yang kuat untuk tahan lama di ranjang.

Lakukan latihan ini dengan berbaring telentang dengan lutut ditekuk. Kemudian angkat pinggul naik dan turun dari lantai. Ketika mengangkat pinggul, cobalah untuk menahan tubuh selama beberapa detik untuk memperkuat otot-otot.

2. Latihan Kegel

Untuk melakukan Kegel yang tepat, tahan pipis 5 detik, rileks dan kemudian ulangi. Bagian terbaik tentang latihan ini adalah Anda dapat melakukannya dimana saja bahkan tidak perlu gym.

3. Ab Rollers

Mulailah latihan dengan posisi seperti push up. Jaga punggung tetap lurus. Gelindingkan bola dari dada hingga lutut.

4. Plank Pose

Latiahan ini seperti push up. Bagian terbaik latihan ini adalah semua otot berkontribusi sehingga bisa menstabilkan tubuh

Yoga

1. Bound Angle

Dalam posisi duduk, bawa telapak kaki bersama-sama dan letakkan tangan di pergelangan kaki. Biarkan lutut bersantai di lantai, dan bergantung depan pada pinggul sejauh yang Anda bisa. Tahan selama 10 sampai 15 detik.

2. Shoulder Stand

Berbaring telentang dengan kaki dibuka selebar pinggul, lengan ditaruh di sepanjang sisi tubuh. Tekuk lutut di arah dada, dan angkat pinggul ke atas kemudian luruskan kaki ke atas. Tahan selama 3 sampai 5 detik.

Sumber: liputan6.com
Posting Komentar