Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 04 Juni 2013

Trik Jitu untuk Wanita Saat Kencan Online

Trik Jitu untuk Wanita Saat Kencan Online
Bagi seorang wanita yang kerap mendapatkan email dalam kencan online, ingat, setelah 3 kali berbalas email, sudah selayaknya Anda mengajak si pria bertemu langsung.

Menurut pakar relationship dari Match.com , Whitney Casey, jika pria tetap tak mau bertemu, ada baiknya beralih mencari yang lain atau menyudahi itu semua.

Sebelum mulai melakukan kencan online, ada baiknya Anda mempelajari apa saja aturan yang ada, dan bagaimana itu semua dapat membantu Anda menemukan jodoh di era digital seperti sekarang ini.

Seperti dikutip FoxNews, Senin (3/6/2013), ada beberapa tahapan yang harus dipelajari dan dipahami dengan benar oleh orang yang hendak melakukan kencan online.

1. Pencinta khayalan

"Chemistry tidak ditemukan secara online, tapi ditemukan secara pribadi," kata Casey.

Kencan online dilakukan karena kekosongan diri. Karena semua dilakukan secara online, para pelaku kencan kurang memiliki informasi bagaimana caranya agar dapat menarik lawan jenisnya untuk bertemu.

Sebenarnya, setelah bertukar banyak pesan, Anda berdua telah menciptakan suasana untuk saling mengerti satu sama lain.

Jangan langsung percaya akan segala gombal dan bujuk rayu yang diberikan oleh pasangan Anda melalui email tersebut.

Ajak dia untuk makan malam, dan lihat secara menyeluruh ketika Anda berdua berada di meja makan. Pada saat seperti itulah Anda dapat melihat apakah dia benar-benar klik dan cocok untukmu.

Ketika kencan untuk pertama kalinya, hindarilah beberapa hal seperti menanyakan siapa dan berapa banyak mantan pacarnya, masalah kesehatan, uang, agama, dan politik.

2. Jangan ada rasa kecewa

Kencan pertama biasanya hanya berlangsung selama 1 jam lamanya. Sedangkan Anda, biasanya sudah melakukan berbalasan surat elektronik lebih dari 10 kali, dan itu memakan waktu lebih dari 1 jam, bahkan 1 hari.

Ketika ini semua terjadi, biasanya Anda akan berkecil hati, merasakan pahit di hati, dan tentunya kecewa.

3. Keluarkan banyak uang

Ketika datang waktu berkencan, dan memutuskan untuk makan malam, biasanya pasangan berebut untuk mengeluarkan dompet terlebih dulu, dan membayarkan makanan yang telah dipesan.

Tapi, berhubung Anda yang mengajak duluan dirinya untuk melakukan kencan, sudah tentu Andalah yang membayarkannya makan.

Sumber: liputan6.com
Posting Komentar