Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 26 September 2013

5 Titik Erotis Ini Buat Wanita Jadi 'Liar'

Pasangan bercinta (iStockphoto)

Perempuan selalu menjadi misteri yang spektakuler bagi kaum pria, terutama urusan di atas ranjang. Bagi pria untuk melecut gairah pasangannya dan mencapai titik klimaks bukanlah hal yang mudah.

Tak jarang pria pun langsung 'to the point', langsung menstimulasi area intim pasangannya. Tapi sayangnya, yang mereka tahu hanya itu-itu saja, bibir, payudara dan organ genital.

Padahal di lekuk indahnya tubuh wanita, banyak area erotis yang sering dilewatkan para kaum Adam. Apa sajakah bagian itu?

Tengkuk
Melansir Boldsky, tengkuk adalah bagian yang sangat sensitif dari tubuh wanita. Sentuhan bibir dan pijatan lembut dari garis rambut ke pangkal leher dapat memberikan sensasi seksual yang luar biasa bagi wanita. Belum lagi hembusan udara yang ke luar dari mulut dan hidung, yang semakin membuatnya 'on'.

Pergelangan tangan
Tak banyak yang tahu jika pergelangan tangan juga dapat membuat gairah wanita terpancing. Belaian lembut, ciuman dan gigitan kecil, akan membuat wanita mengerang kesenangan.

Payudara
Ini adalah titik erotis wanita paling klasik. Area ini menjadi andalan pria untuk membuat pasangannya menikmati momen bercinta. Bagian puting merupakan bagian sensitif di area ini. Saat pria menyentuhnya, wanita akan siap melakukan apapun untuk memuaskan pasangannya.

Kaki
Area selanjutnya yaitu kaki. Wanita memiliki gairah yang maksimum ketika seorang menyentuh lembut kakinya, terutama tumit. Berikan pijatan lembut, kemudian perlahan gosokan kaki pasangan Anda dengan alat vital. Rasa geli yang dirasa akan membuat pasangan Anda menjadi liar di atas ranjang.

Telinga

Wanita sangat senang jika pasangannya mencium telinga, ketika sedang bercinta. Apalagi jika si pria juga turut memainkan lidahnya. Untuk membuat wanita makin 'menggila' di atas ranjang, tambahkan bisikan-bisikan vulgar di telinganya.

Sumber: http://life.viva.co.id
Posting Komentar