Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 21 Agustus 2014

Bunuh Kanker dengan Daun Sirsak

Bunuh Kanker dengan Daun Sirsak
Daun Sirsak Yang Memiliki Segudang Khasiat
Daun sirsak juga dapat membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan mengeluarkan banyak biaya .

Bukan hanya buahnya saja yang enak, siapa sangka daun sirsak memberikan banyak manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Buah sirsak atau bahasa latinnya Annona Muricata L merupakan buah yang banyak kita jumpai dimana-mana. Buah yang sering dijadikan juice ini berpengaruh besar dalam menjaga kesehatan tubuh.

Daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai penyakit. Daun sirsak juga dapat membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman. Ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan mengeluarkan banyak biaya .

Tidak seperti buah lainnya, daun sirsak memberikan banyak nutrisi yang cenderung lebih maksimal untuk beberapa penyakit. Kandungan senyawa acetogenins (anti kanker) pada daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker.

Penyakit lainnya juga dapat disembuhkan dengan daun sirsak antara lain kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, liver, paru-paru, prostat, pankreas, limpa, diabetes, hipertensi, reumatik, asma, cacingan serta gangguan pencernaan lainnya.

Berikut cara membuat ramuan herbal daun sirsak :

1. Ambil 10-15 lembar daun sirsak yang masih segar dan berwarna hijau tua, cuci hingga bersih
2. Siapkan 3 gelas air mineral
3. Masak daun sirsak hingga mendidih
4. Minum rebusan herbal daun sirsak 2 kali sehari.

Ramuan tersebut juga efektif mengobati sakit pinggang dan penyakit dalam lainnya. Mengobati penyakit berbahaya seperti kanker ternyata lebih mudah dengan ramuan herbal bukan, Nah untuk anda yang sehat tidak ada salahnya mengkonsumsi ramuan daun sirsak setiap hari. (Ism)

Sumber: merdeka.com

Posting Komentar