Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 13 Maret 2012

Garuda Kalahkan Singapore Airlines

Dominasi Singapore Airlines (SQ) sebagai maskapai penerbangan terbaik dunia mulai terbantahkan. Beberapa kali maskapai penerbangan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), Garuda Indonesia berhasil menyalip maskapai-maskapai dunia yang selama ini selalu menduduki peringkat atas.

"Lembaga riset internasional, Roy Morgan, baru saja menetapkan Garuda Indonesia sebagai "The Best International Airline", itu didasarkan pada hasil riset yang dilakukan oleh Roy Morgan mulai bulan Februari 2011 hingga Januari 2012 terhadap 3943 responden penumpang internasional," ujar Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia, Pujobroto.

Pujo mengatakan, Roy Morgan merupakan lembaga riset independen yang kapabilitasnya diakui dunia. Lembaga riset internasional yang telah beroperasi selama 70 tahun dan berkedudukan di Australia ini melakukan kerjanya secara profesional dan sungguh-sungguh.?"Sebanyak 3943 responden itu diminta untuk memberikan penilaian terhadap produk dan layanan perusahaan-perusahaan penerbangan kelas dunia," sebutnya.

Dari 3943 responden yang merupakan pengguna jasa penerbangan internasional itu, lanjut Pujo, sebanyak 91 persen diantaranya menyatakan sangat puas (very satisfied)terhadap layanan yang diberikan selama perjalanan menggunakan Garuda Indonesia.?"Penilaian yang diberikan tersebut ternyata malah melebihi penilaian terhadap perusahaan-perusahaan penerbangan dunia lainnya," kata Pujo.

Dari survei tersebut, Morgan menempatkan Garuda Indonesia di posisi teratas, lalu secara berurutan yang berada di bawah Garuda yaitu Singapore Airlines, Air New Zealand, Emirates, dan Cathay Pacific.?"Survei tersebut membuktikan bahwa Garuda sebagai maskapai bintang empat versi Skytrax sebetulnya mampu unggul dari maskapai bintang lima seperti Singapore Airlines dan Cathay Pacific," bangganya.

Sebelum ini, sejalan dengan program transformasi bisnis melalui Quantum Leap (Lompatan Besar) yang saat ini terus dilaksanakan, Garuda berhasil meraih berbagai pencapaian signifikan, seperti berhasil menjadi maskapai bintang empat dan terpilih sebagai "The World"s Most Improved Airline" oleh lembaga pemeringkat airline, Skytrax yang berkedudukan di London. Lalu terkait lompatan bisnis spektakulernya, Garuda juga terpilih sebagai "Airline Turn Around of The Year" oleh Centre for Asia Pacific Airlines (CAPA).

Bahkan tahun lalu CAP telah menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik di Asia Tenggara. Lembaga independen penyedia analisis dan data seputar industri aviasi yang berbasis di Australia ini memberikan poin tertinggi 8,48 bagi Garuda Indonesia dipandang dari sisi kelas penumpang, makanan, pelayanan, pelayanan di darat, dan kondisi pesawat.

Poin itu mengalahkan maskapai besar yang dimiliki negara Asean lainnya, yaitu Singapore Airlines dengan poin 7,68, lalu Thai Airways 7,32, Malaysia Airlines 7 serta Bangkok Airways 8,4. n "Penghargaan ini merupakan hasil dari transformasi bisnis yang kami lakukan, seperti peremajaan armada, dan perbaikan di titik pelayanan mulai dari penumpang mau beli tiket sampai mendarat di bandara tujuan," jelasnya.

(JPPN)

Tidak ada komentar: