Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 27 Mei 2013

5 Alasan Kenapa Pria Takut Ditolak Wanita


5 Alasan Kenapa Pria Takut Ditolak Wanita

New York
: Sebagian besar pria sering takut ditolak. Ketakutan tersebut bisa karena beberapa hal. Bisa saja pria itu pernah mengalami penolakan sebelumnya yang membuatnya sakit.

Berikut daftar lengkap untuk memahami ketakutan dari sudut pria seperti dikutip Magforwomen, Jumat (17/5/2013).

1. Pengalaman masa lalu

Ditolak pertama kali tentu menyakitkan, kalau dua kali bakal menderita. Penolakan berkali-kali itu butuh waktu seumur hidup untuk pulih. Ini bukan hanya karena wanita. Beberapa orang bahkan sampai paranoid karena gagal dalam pekerjaan, perguruan tinggi favorit, dan teman-temannya.

Pengalaman masa lalunya itu baik cinta, pekerjaan, maupun teman-temannya bisa mengerikan dan membuat orang itu mencoba menghindari semua kejadian agar tak mengalaminya lagi,

Selain rasa takut dan pengalaman sebelumnya, penolakan bisa mendorong orang berada dalam kurungan yang membuatnya sulit selama sisa hidupnya.

2. Kurang percaya

Kepercayaan yang rendah merupakan penjelasan yang tepat untuk menggambarkan takut ditolak. Orang mungkin merasa penampilannya tak cocok dengan harapan wanita atau teman-temannya.

Pria tersebut juga bisa rendah diri karena berpikir dirinya tak cukup pintar karena telah dianiaya dan diejek oleh orang-orang di sekitarnya. Ketika seorang pria merasa tak berharga dan rendah diri dia mungkin bakal ditolak terus.

3. Sensitif


Beberapa pria sangat sensitif sehingga mudah tersinggung, bahkan untuk alasan terkecil. Terkadang malu karena orang lain atau karena diri sendiri.

Pria tipe ini lebih mungkin menyendiri, menjauh dari orang lain. Pria ini juga terlalu emosional. Ketika mendekati wanita, pria tipe ini jika ditolak bisa parah.

4. Lajang dan menyendiri


Ini alasan terbesar pria takut ditolak. Ia tipe pria yang lajang dalam waktu lama atau di antara teman-teman yang merasakan hal sama. Pria ini cenderung percaya kalau dirinya bakal mengecewakan orang lain, sehingga pria ini cenderung ingin tampil menarik secara intelektual. Namun jika pria ini mendekati wanita dan ditolak bisa benar-benar membuatnya marah.

5. Percaya kalau dirinya bukan tipe wanita

Banyak pria yang meyakini kalau dirinya bukan tipe yang disukai wanita. Kebanyakan pria meyakini kalau wanita cantik yang ditemuinya mempunyai kriteria tertentu. Banyak pria yang takut ditolak karena percaya kalau dirinya tak cukup baik.

Sumber: liputan6.com
Posting Komentar