Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 31 Mei 2013

6 Titik Erotis Pria yang Belum Terungkap

Sentuh si dia di bagian-bagian ini agar makin bergairah.

Ketika sedang foreplay bersama pasangan, jangan langsung berfokus pada penisnya. Sama seperti perempuan, pria juga memiliki titik-titik sensitif pada tubuhnya yang butuh distimulasi untuk meningkatkan gairahnya. Di mana aja sih titik sensitif pria?


1. Telinga kanan
Mainkan lidah Anda di telinganya, si dia pasti akan mulai bergairah. Beri sedikit sentuhan dan isapan, kemudian bisikkan beberapa kata yang sedikit nakal. Telinga, terutama telinga kanan, merupakan titik paling sensitif karena langsung terhubung dengan bagian otak yang bisa mengontrol kebahagiaan.

2. Tulang rahang
Pria memiliki titik sensitif seksual tertentu di sekitar lehernya. Bagian sensitifnya terletak di area tulang rahang atau di akhir batas rambutnya.

3. Skrotum
Skrotum atau bagian bola kemaluan pria merupakan bagian paling sensitif saat dirangsang. Untuk memberi kenikmatan lebih pada pria, Anda bisa merangsangnya di bagian ini. Beri belaian, isapan, atau cumbuan lembut. Ingat, jangan sampai melakukannya terlalu keras atau menggigitnya, karena Anda bisa "membunuh" semangat bercintanya selamanya.

4. Puting
Kalau puting payudara perempuan bisa menjadi zona erotis, pria pun demikian. Namun sebelum merangsangnya di bagian ini, sebaiknya minta izin dulu kepadanya, karena tak semua pria bisa menikmatinya.

5. Perineum
Perineum adalah bagian yang ada di antara skrotum dan anus. Tekan sedikit bagian ini dengan menggunakan ujung jari. Tekanan lembut bisa menimbulkan ereksi, sebaliknya yang terlalu keras bisa membuat mereka tak bergairah.

6. Kulit

Jelajahi setiap inci tubuhnya, mulai bagian atas sampai ujung ibu jari kakinya. Pijat tulang belakang, bokong, dan paha dalamnya dengan losion. Kontak fisik yang terjadi saat memijat ini adalah cara yang paling baik untuk meningkatkan gairah.

Posting Komentar