Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 01 Juni 2013

Hanya Rp 5 juta, Anda Bisa Buka Kantor Pos Sendiri

Petugas pada Kantor Pos Brebes di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah sedang melayani masyarakat yang akan mengambil kiriman uang dari saudaranya.

JAKARTA, PT Pos Indonesia (Persero) mengajak masyarakat untuk bekerja sama menjadi mitra dan menjadi agen pengiriman barang atau pengiriman uang. Tawaran kerja sama itu bisa ditengok di acara pameran International Franchise License & Business Concept Expo dan Conference (IFRA) 2013 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Bambang Dwi Purwanto, Vice President Komunikasi Korporat PT Pos Indonesia mengatakan, tawaran kerja sama tersebut sudah dimulai sejak tahun 2010 lalu. "Kami tawarkan agen untuk jasa kurir atau jasa keuangan," ujar Bambang kepada wartawan di Jakarta Convention Center, Jumat (31/5/2013).

Agen jasa kurir adalah para agen perpanjangan tangan dari PT Pos Indonesia yang akan melayani masyarakat yang mau mengirim dokumen atau barang ke dalam dan luar negeri. Sementara agen jasa keuangan adalah, agen yang melayani wesel pos dan loket pembayaran tagihan telepon, listrik, televisi kabel dan lainnya.

Menurut Bambang, tawaran kerja sama itu berupa pemberian lisensi kepada agen. Dia juga bilang, bahwa tidak ada pembayaran royalti dalam kerja sama yang dibangun tersebut. "Ini bukan sistem waralaba, karena agen tidak disuruh membayar royalti," jelasnya.

Bambang menjelaskan, bagi masyarakat tertarik menjadi mitra, hanya perlu membayar uang deposit yang nominalnya tergantung dari perputaran bisnisnya, "Jadi deposit Rp 5 juta - Rp 10 juta juga  sudah cukup untuk menjadi para agen," ujarnya.
Posting Komentar